Kalah Bukan Pasrah

Kalah Bukan Pasrah
Sumpah Pemuda

Jumat, 26 Juli 2013

Habib Rizieq Sebut SBY Hanya Pecundang



Habib Rizieq Sebut SBY Hanya Pecundang


Disebut sebagai dalang kerusuhan di Kendal, Jawa Tengah, Front Pembela Islam (FPI) mengatakan jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) cuma seorang pecundang.
Ketua Umum FPI Rizieq Syihab menjelaskan kronologi kerusuhan Kendal di situs resmi FPI. Dirinya mengaku saat itu 20 anggota FPI yang hendak berbuka puasa melihat tempat pelacuran masih buka, laskar FPI meminta pelacuran tersebut ditutup.
Besoknya, FPI datang bersama Kapolres untuk menutup lokalisasi itu. Namun, FPI mengungkapkan jika mereka dihadang preman yang menimbulkan kerusuhan antara preman yang menyerang FPI.
"Kasihan, ternyata SBY bukan seorang negarawan yang cermat dan teliti dalam menyoroti berita, tapi hanya seorang pecundang yang suka sebar fitnah dan bungkam terhadap maksiat," kata Rizieq dalam siaran pers di situs FPI yang beralamatkan di fpi.or.id.
FPI juga menuding jika SBY adalah menyengsarakan rakyat dengan partai terkorup, melindungi pelaku maksiat hingga mengkhianati Islam.
"SBY ingin mengkritisi FPI boleh saja, tapi hendaknya berkaca dulu, karena SBY adalah Ketua umum partai terkorup yang mudharatnya sangat menyengsarakan rakyat. Yang lebih miris lagi, menurut cerita seorang mantan menteri SBY, bahwa Presiden SBY tidak salat. Dua poin tersebut bukan hanya mencederai Islam, tapi mengkhianati Islam," tulis Habib Rizieq. (ec)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar